Top 10 Recommended Movies For Your Holiday [ Part 1 ] | Febrina's Blog

Di masa liburan seperti ini banyak dari kita yang punya waktu kosong. Sebagian menghabiskan waktu dengan berwisata, sebagian lagi nganggur di rumah. Nah, buat kamu yang bengong di rumah, coba deh nonton film yang aku recommend. Jadi tunggu apa lagi? Daripada bengong, segera cari tempat yang nyaman dan jangan lupa segera ambil camilan favorit kamu dan bersiap untuk menonton!

1. Wonder


Image result for penjelasan film wonder

 Film Wonder mengisahkan Auggie (Jacob Tremblay) yang terlahir dengan kelainan genetik. Wajah Auggie berbeda dengan anak-anak pada umumnya.
Kelainan pada wajahnya membuat Auggie tidak percaya diri. Auggie pun memilih bersekolah di rumah. Ketika pergi ke luar, Auggie hanya mau mengenakan helm astronot untuk menutupi wajahnya.
Keadaan berubah saat Auggie menginjak bangku SMP. Orang tua Auggie, yaitu Isabel (Julia Roberts) dan Nate (Owen Wilson) menyuruhnya untuk masuk sekolah umum. Langkah ini dilakukan agar Auggie merasakan kehidupan yang sesungguhnya.Kehadiran Auggie di sekolah umum langsung mengundang perhatian. Siswa SMP memperlakukan Auggie dengan berbeda dan tidak selalu positif. Mampukah Auggie beradaptasi di tengah lingkungan baru?

2. Better Watch Out 

Image result for resensi film better watch out

Better Watch Out dibintangi oleh bintang remaja Australia Levi Miller. Mengisahkan tentang seorang remaja Luke (Levi Miller) yang berusia 12 tahun, sedang mengalami masa pubertas. Di usia itu, Luke tak ingin dibilang anak-anak lagi. Ia naksir seorang remaja cantik Ashley (Olivia DeJonge) yang usianya lebih tua beberapa dari tahun darinya. Selain sekolah, Ashley bekerja paruh waktu menjadi baby sitter.
Suatu malam, ketika orangtua Luke pergi, mereka mengirim Ashley untuk menjaga Luke. Luke memanfaatkan kesempatan itu untuk menunjukkan rasa sukanya pada Ashley dan menunjukkan bahwa ia bukan anak kecil. Untuk terlihat dewasa atau menjadi seorang laki-laki di mata Ashley, Luke merencanakan sesuatu bersama sahabatnya, Garret (Ed Oxenbould).
Rencana Luke dimulai dari Garret yang berpura-pura jadi penjahat menyelinap ke rumah Luke, lalu Luke akan nampak seperti pahlawan di mata Ashley ketika ia berhasil mengusir penjahat tersebut. Namun rencana Luke tak berhasil. Bagaimanakah kelanjutannya?

3.  The Autopsy Of Jane Doe
Image result for resensi film the autopsy of jane doe

Nah, Film The Autopsy Of Jane Doe ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan film bergenre horror , misteri, dan thriller. Sebagian besar durasi menampilkan adegan menyayat, memotong, dan membongkar tubuh manusia. Aspek medis ini membuat ancaman mistisnya terasa begitu dekat dan oleh karenanya begitu mencekat. Film ini dibuka dengan polisi yang tengah menyelidiki TKP dimana terjadi pembunuhan massal. Beberapa mayat ditemukan tewas mengenaskan, tapi yang lebih aneh, di basement ada sesosok mayat wanita telanjang yang setengah terkubur. Kematian wanita ini sepertinya tak berhubungan dengan para korban di atas rumah. Tak ada sedikitpun luka di tubuhnya, yang memancing pertanyaan: bagaimana ia meninggal?

4. Flipped 
Image result for ringkasan film flipped

Flipped (2010) adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh Rob Reiner. Film Flipped merupakan adaptasi dari novel "Flipped" karya Wendelin Van Draanen. Novel tersebut diterbitkan dan dijual terbatas di Amerika Serikat pada tanggal 6 Agustus 2010, dan kemudian diterbitkan secara umum pada 27 Agustus.
Dalam film tersebut, Callan McAuliffe berperan sebagai Bryce Loski, dan Madeline Carroll berperan sebagai Julianna Baker. Aidan Quinn dan Penelope Ann Miller berperan sebagai orangtua Juli, Kevin Weisman berperan sebagai paman Juli yang menderita cacat mental, dan Shane Herper serta Michale Bolten berperan sebagai dua saudara laki-laki Juli. Anthony Edwards dan Rebecca De Morney berperan sebagai orangtua Bryce, dan John Mahoney berperan sebagai kakeknya.

5. Triangle







Image result for ringkasan film triangle
 Triangle adalah film horor horor psikologis Inggris-Australia 2009 yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Smith, dan dibintangi Melissa George dan Michael Dorman. Film ini dirilis di Inggris pada 16 Oktober 2009. George menggambarkan seorang ibu tunggal yang pergi berperahu dengan beberapa teman. Ketika mereka dipaksa untuk meninggalkan kapal mereka, mereka menaiki kapal laut yang terlantar, di mana mereka menjadi yakin bahwa seseorang menguntit mereka. Didalam film ini mengalami yg namanya "Deja Vu", menurutku film ini sangat membingungkan, karna sesuai dengan judulnya. So daripada penasaran, jangan lupa tonton filmnya.

Jadi segini dulu untuk Part 1 nya, Part 2 akan menyusul. Jangan lupa untuk berlangganan(ikuti)/aktifin notifikasi nya, biar kalian tau kapan aja aku upload blog baru :). Jika ada saran/ide baru, bisa komen dibawah.

Happy Watching! Happy Holiday! :)




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Tempat Instagram-able Di Bali | Febrina's Blog

Ternyata ini makna di balik lagu 'Havana' Camila Cabello, nggak nyangka

Ini Dia Cara Membuat Lip Scrub yang Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah