15 Tempat Instagram-able Di Bali | Febrina's Blog

1. KIM SOO HOME

Café satu ini paling pas banget buat kamu yang demen simple but elegant. Desain interior yang monochromatic dan arsitektur ala Mediterranean bakal memikat kamu untuk mengambil literally ratusan foto untuk posting-an di Instagram.

Interior Shot of KIM SOO HOME with Instagram Influencers
Berada di kawasan hip Seminyak, KIM SOO HOME jadi tempat paling pas banget untuk nongkrong sekaligus shopping pernak-pernik hiasan rumah yang unik dan kekinian. Oh yah, sebaiknya jangan mengajak anak-anak karena disini ada beberapa barang pecah belah yang fragile kayak hati aku *halah*

KIM SOO HOME

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.21, Seminyak
Telpon: 0822-4713-0122
Buka: Setiap hari, 09:00 – 22:00

2. BATIK RESTAURANT

Batik Restaurant berhasil memadukan tema kolonial dan modern secara unik dan elegant. Kamu yang lagi pedekate, sepertinya bisa langsung jadian nih kalo kesini karena tempat dan suasananya yang romantis.

Interior Shot of Batik Restaurant with Instagram Influencers
Berbagai masakan khas Indonesia, Thailand dan Vietnam disajikan dengan plating yang artistik dan mewah. Kamu pun bisa menemukan beberapa spot cantik untuk berfoto disini, seperti di lantai dua yang menampilkan tangga batik dari berbagai kota di Indonesia. Saking elegant-nya, menurut kami Batik Restaurant sangat cocok untuk foto prewedding indoor di Bali.

Batik Restaurant

Lokasi: Jl. Kayu Aya, Seminyak
Telpon: (0361) 735 171
Buka: Setiap hari, 11:00 – 24:00

Lihat Lokasi di Google Map 

3. Mrs Sippy Bali

Rasakan serunya melompat dari ketinggian 5 meter ke dalam kolam air asin di Mrs Sippy Seminyak! Yoi, disini kamu bisa mencoba memacu adrenaline dan hangout sambil menikmati matahari tenggelam. Disediakan juga daybed untuk kamu berleyeh-leyeh manja sambil menikmati menu western food.

Pool Shot of Mrs Sippy with Instagram Influencers
Fun fact, ternyata pool club ini berasal dari Sydney. Karena banyaknya wisatawan Australia yang berkunjung ke Bali, maka akhirnya dibuka cabang deh. Oia, untuk berenang di Mrs Sippy, kamu akan dikenakan biaya Rp. 100 ribu per orang yang bisa kamu tukarkan dengan pembelian makanan dan handuk.

Mrs Sippy Bali

Lokasi: Jl.Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak
Telpon: (0361) 3351079
Buka: Setiap hari, 10:00 – 21:00

Lihat Lokasi di Google Map 

4. Da Maria Bali

Da Maria Bali adalah restaurant Italian yang mengusung tema Osteria (Wine & Simple Food) di Petitenget. Interior yang didominasi warna baby blue dengan sofa dan tempat duduk berwarna kuning ngejreng, bikin café ini terasa unik dan instagenic banget.

Interior Shot of Da Maria Restaurant with Instagram Influencers
Photo Credit:  IG @damariabali
Fix! Kamu harus kesini apalagi kalo kamu mencari stok foto buat Instagram Feed-mu. Saran aja sih, kalo mau banyak dapat foto bagus, kamu harus kesini pas siang atau sore hari, karena Da Maria di malam hari akan berubah konsep menjadi tempat clubbing. Cobain deh Vanilla Panacota-nya, dijamin, jadi penutup makan yang pas buat kamu.

Da Maria Bali

Lokasi: Jl. Petitenget No.170, Seminyak
Telpon: (0361) 9348523
Buka: Setiap hari, 12:00 – 02:00

Lihat Lokasi di Google Map 

5. Sea Vu Play Bali

Sea Vu Play menggabungkan konsep outdoor cafe dengan detail interior berbau Nautical dan Circus. Warna cerah pada setiap spot foto yang sudah disiapkan, pasti bakal mengundang banyak likes di Instagram kamu!

Interior Shot of Sea Vu Play Restaurant with Instagram Influencers
Photo Credit:  IG @seavuplaybali
Area makan dengan meja besar,cocok untuk kamu yang rencana nongkrong rame-rame bareng teman untuk sekedar party atau nobar pertandingan bola di Sea Vu Play! Fish and Chip dan beer pastinya bakal menjadi pendamping yang pas. Kesini bareng keluarga juga di hari Minggu juga asyik, karena biasanya ada Sunday Market juga!

Sea Vu Play Bali

Lokasi: Jl. Petitenget, Seminyak
Telpon: (0361) 4736579
Buka: Setiap hari, 11:00 – 01:00

Lihat Lokasi di Google Map 

6. Coffee Cartel

Coffee Cartel merupakan salah satu Boutique Coffee Shop terbaik di Bali, bukan hanya karena variasi signature menu seperti kopi berwarna pink!; tapi juga desain bangunan plus interior yang simple hitam dan putih berpadu dengan furniture modern.

Interior Shot of Coffee Cartel Restaurant with Instagram Influencers
Gak biasa minum kopi? Kamu juga bisa nyobain menu smoothies pink yang super cute. Buka dari jam 7 pagi hingga 6 sore, favorit spot café ini adalah di outdoor area, lantai tegel ubin unik dan tembok pink yang dipenuhi cactus. Kekinian banget kan buat foto di Instagram?

Coffee Cartel Bali

Lokasi: Jl.Lb. Sari No.8,  Seminyak
Telpon: 0821-4525-1005
Buka: Setiap hari, 06:00 – 17:00

Lihat Lokasi di Google Map 

7. KYND Community

Buat kamu yang vegetarian, KYND Community very recommended buat dikunjungi. Beragam kreasi sayuran diolah dan disajikan dengan gaya yang berbeda, bener gak ngebosenin karna tempat ini juga sangat artistic. Didominasi dengan warna pink berhias mural tropical, seru banget untuk hangout bersama teman.

Photo Credit:  IG @travel_inhershoes
Di pojokan, kamu bisa juga nemuin display item fashion yang bernuansa vegan. Untuk kesini gampang banget, tinggal cari aja L hotel sebagai patokan dan KYND berada persis disebelahnya. Tempat ini buka dari jam 6 pagi sampai jam 4 sore. Iya jam 6 pagi, baik banget kan, buka pagi-pagi buat nyiapin sarapan sehat buat kamu. So kynd deh.

KYND Community Bali

Lokasi: Jl. Petitenget No.12X,  Seminyak
Telpon: 0859-3112-0209
Buka: Setiap hari, 06:00 – 16:00

Lihat Lokasi di Google Map 

8. Titik Temu Coffee

Titik Temu (.TEMU) Merupakan hidden gem di kawasan Seminyak, karena kamu bakal menemukan nuansa hijau di tengah hiruk pikuk kemacetan. Titik Temu menawarkan konsep coffee shop yang sedikit berbeda dengan kebanyakan café lain di Seminyak. Kamu bakal diajak menikmati gaya ngopi ala rumah panggung modern, tempat duduknya menyerupai amphiteatre karena di tamannya sering diadakan live music.

Interior Shot of Titik Temu Restaurant with Instagram Influencers
Selain itu, Titik Temu juga sering di pakai komunitas seni sebagai tempat berkumpul dan exhibition loh! Lumayan kan mampir kesana sambil nambah ilmu seni. Psstt.. Denger-denger sih tempat ini yang punya adalah artis terkenal nan cantik, neng Raisa Hamish loh, makanya doi sering keliatan nongkrong disini waktu liburan di Bali.

Titik Temu Coffee

Lokasi: Jl. Kayu Cendana no. 1,  Seminyak
Telpon: 0821-4411-2489
Buka: Setiap hari, 08:00 – 20:00

Lihat Lokasi di Google Map 

9. INGKA Bali

Ingka dalam bahasa Bali memiliki arti wadah makanan, yang biasanya kamu temui di warung tradisional Bali. Bergaya industrial funky dan ceiling yang tinggi serta tempat yang luas buat siapapun yang datang pasti betah. Berbagai spot dengan aksen rustic juga wall décor berbau industrial lainnya wajib banget jadi latar belakang foto Instagram-mu!

Interior Shot of INGKA with Instagram Influencers
Photo Credit: IG @ingkabali
Menu yang disediakan disini sangat variatif, mulai tradisional seperti Rujak Kuah Pindang khas Bali hingga makanan internasional. Wifi disini cukup cepat sampai-sampai banyak ekspatriat yang menjadikan INGKA sebagai basecamp kerja mereka loh!

INGKA Bali

Lokasi: Jl. Mertanadi No.80,  Seminyak
Telpon: (0361) 735219
Buka: Setiap hari, 08:00 – 23:00

Lihat Lokasi di Google Map 

10. The Junction House

Gak bakal susah untuk nemuin The Juntion House karena bangunan bergaya Perancis ini sangat mencolok di perempatan seberang Seminyak Square. Setelah menjalani renovasi, The Junction House yang menyediakan menu fusion Asia dan Western food ini makin instagenic deh! Ada banyak banget spot foto disini, namun kamu wajib banget untuk foto di tangga nya yang iconic ini.

Interior Shot of The Junction House with Instagram Influencers

The Junction House

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.3,  Seminyak
Telpon: (0361) 735610
Buka: Setiap hari, 07:00 – 00:00

Lihat Lokasi di Google Map

11. The Slow

 The Slow Canggu memiliki konsep yang unik loh, seperti yang sering kalian lihat di majalah Kinfolk. Interior bergaya Scandinavian, lengkap dengan tanaman gantung bikin ambiance disini nyaman banget. Furniture dari kayu dan designer cutleries yang cantik bisa menjadi bahan photo-mu di Instagram deh!

Interior Shot of The Slow Canggu with Instagram Influencers
 The Slow juga menyediakan fasilitas akomodasi. Berniat untuk menikmati malam ala hipster Canggu?

The Slow Canggu

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.97, Canggu
Telpon: (0361) 2099000
Buka: Setiap hari, 07:00 – 23:00

Lihat Lokasi di Google Map 

12. Pablo’s Canggu

 Daya tarik utama Pablo’s adalah interior dengan berbagai warna warni yang saling tabrak, norak tapi keren! Khas banget dengan gaya Columbia. Sajian musik old school hip hop dan menu makanan Colombia, dipadu vibe khas Amerika Latin buat malam kamu di Canggu berasa makin hype!

Interior Shot of Pablo's Canggu with Instagram Influencers
Buka mulai dari jam 4 sore hingga 12 malam, tempat ini paling pas untuk ramean santai bareng temen se-geng kamu sambil menikmati cocktail. Asik pula tempat ini untuk merayakan ulang tahun atau party bareng.

Pablo’s Canggu

Lokasi:  Jl. Pantai Batu Bolong No.58, Canggu
Telpon: 0812-3720-9220
Buka: Setiap hari, 16:00 – 00:00

Lihat Lokasi di Google Map 

13. La Brisa

Baru buka akhir tahun kemarin, La Brisa berhasil menyedot perhatian para wisatawan. Berada di pinggir pantai Echo Beach, tempat ini disulap secara fantastis dengan tema bajak laut dan pemandangan laut lepas di depan kamu. Dari awal masuk, kamu akan merasakan atmosfir seperti berada di pantai terdampar dengan interior dan pernak pernik ala bajak laut yang kece.

Interior Shot of La Brisa Canggu with Instagram Influencers
Waktu yang paling tepat ke La Brisa pastinya beberapa jam menjelang sunset.

La Brisa

Lokasi: Jl. Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa – Echo Beach,, Canggu
Buka: Setiap hari, 12:00 – 00:00

Lihat Lokasi di Google Map

14. Folie Kitchen & Patisserie

Termasuk salah satu café cantik baru di area Canggu, Folie Kitchen & Patisserie menyajikan menu Western dan beragam aneka pastry yang bikin kamu gagal diet. Dengan interior yang instagenic, seperti mural bertema tropical, ataupun tembok dan dinnerware pink yang dipadukan dengan warna navy pada sofa sukses membuat banyak celebgram memasukan Folie ke list “Must Go Cafe in Bali” mereka.

Interior Shot of Folie Kitchen & Patisserie Canggu with Instagram Influencers
Area semi-outdoor juga dihiasi dengan berbagai tanaman gantung, semakin membuat suasana tropical terasa sejuk. Kamu harus banget cobain Ham & Cheese Croissant di Folie

Folie Kitchen & Patisserie

Lokasi: Jl. Subak Sari No.30a, Canggu
Telpon: (0361) 9342025
Buka: Setiap hari, 08:00 – 22:00

Lihat Lokasi di Google Map 

15. Cabina Bali

Tidak perlu jauh-jauh ke negeri Paman Sam, karena kamu bisa kok ngerasain tropical vibe ala Miami City di Cabina Bali. Café cantik yang satu ini memiliki pool yang di kelilingi dengan mini palm tree, kaktus juga dinding rustic cerah berwarna-warni.

Interior Shot of Cabina Bali Canggu with Instagram Influencers
Berbagai sajian menu Western Street Food ataupun masakan vegetarian bisa kamu pesan di Cabina. Jangan lupa untuk mencoba Coconut Mojito yang bakalan seger banget untuk dinikmati sambil mengapung mengunakan floaties kekinian di kolam renang Cabina yang berwarna turquois.


Selamat Berlibur! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata ini makna di balik lagu 'Havana' Camila Cabello, nggak nyangka

Ini Dia Cara Membuat Lip Scrub yang Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah